Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bastian Steel Sebut Orangtuanya Berbeda Pendapat soal Kariernya

Kompas.com - 11/07/2016, 17:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel (16) atau biasa disapa Babas mengaku bahwa ayah dan ibunya berbeda pendapat mengenai pilihan profesinya.

"Mereka berbeda, yang ini nyanyi, yang satu main film," kata Babas saat dijumpai di CGV Blitz Slipi Jaya, Tomang, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

"Kalau Nyokap sih dia enggak ajarin Babas nyanyi, tapi dia bilang lebih oke nyanyi. Tapi Bokap yang tahu musik, sempat nyanyi juga, malah dukung Babas di film. 'Udah kamu di film aja'," katanya.

Mantan personel grup vokal CJR itu ingin kariernya di bidang musik dan film berjalan seiring. Babas bahkan sedang merencanakan proyek single kedua, yang rencananya dirilis pada September 2016.

Sementara itu ia juga ingin serius berkarier di dunia film dan berharap mendapat kesempatan menjadi pemeran utama.

"Pengin karakter apa aja yang penting okay. Tapi sebenarnya Babas pengin main film sebagai pemeran utama, tapi ceritanya yang oke, filmnya oke," kata pemeran Habibie remaja dalam film Rudy Habibie tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com