Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Kisahkan Susahnya Berkomunikasi dengan Anak

Kompas.com - 04/08/2016, 18:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan pembawa acara Dewi Rezer resmi bercerai dengan Marcelino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Hak asuh anak jatuh ke tangan Marcel. Dewi pun berharap ia tidak sulit menemui kedua anak mereka, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Dewi mengaku sebelumnya ia sulit bertemu dengan mereka.

"Sebelum saya ke Australia. Di Aussie saya Whatsapp juga enggak dibalas, telepon juga, saya enggak bisa ngomong sama anak saya ya," kata Dewi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Dewi mengatakan ia sudah berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan Marcel.

"Biasanya ketemu anak itu nginep. Saya selalu ngomong baik-baik sama Marcel. Kan hak asuh di kamu, mau fleksibel atau bagaimana. Kayaknya dia galak banget, disuruh ngomong sama lawyer, semoga selesai putusan enggak gitu," tuturnya.

Awalnya, Dewi ingin memperjuangkan hak asuh anak. Namun akhirnya Ia memutuskan untuk tak melanjutkan perkara hak asuh anak.

"Sebenarnya saya mau kasih hak asuh ke dia, akhirnya saya mau fight, tapi ngapain berantem, kan anak berdua ya," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com