Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Hafal Lagu Miliknya, Rio Febrian Justru Dilema

Kompas.com - 17/09/2016, 21:45 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rio Febrian yang dikenal dengan lagu-lagu cinta romantis merasa dilema ketika kedua anaknya, Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian turut menyanyikan lagu-lagu itu.

"Itu dia, gue agak dilema. Dia hafal lagu gue dan ketika gue latihan dia datang dan nyanyi. Tapi pas dateng dia hafal, pas dia hafal gue jadi dilema. Lagu-lagu cinta. Jadi kalau dibilang jangan dihafalin juga susah," ujar Rio saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Di sisi lain, lelaki kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981, tetap merasa senang saat ia latihan atau pun tampil di pentas yang disaksikan oleh kedua anak dan istrinya.

"Seru bisa ditonton mereka. Anak gue suka nonton pertunjukan musik. Ada mereka dan istri senang karena tempatnya intim banget. Gue salah satu orang yang agak enggak enak ditonton sama keluarga, agak malu dan salah tingkah. Kebetulan cuman istri dan anak saja, dia sudah tahu," jelasnya.

Sebagai gantinya Rio mengarahkan kedua putranya untuk menyanyikan lagu wajib atau lagu-lagu nasional Indonesia.

"Mereka hapal lagu Indonesia Raya. Lagu nasional gue juga kenalin ke mereka," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com