Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy Lau Reuni dengan Idola

Kompas.com - 18/09/2016, 09:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua bintang film Mandarin ternama, Andy Lau dan Chow Yun Fat, bertemu dan kerja bersama lagi. Mereka tampil dalam film From Vegas to Macau 3.

Keduanya pernah membintangi film yang sama, God of Gamblers, 25 tahun lalu.

Film terbaru itu mempertemukan mereka setelah seperempat abad tak pernah berjumpa.

"Chow Yun Fat punya karisma superstar dan selalu memesona. Semua menghormati dia. Selain itu, dia idola saya," kata Lau tentang film yang tayang di saluran Celestial Movies, Minggu (18/9/2016), itu.

Menurut Lau, salah satu adegan mengesankan dalam film From Vegas to Macau 3 adalah Chow sesungguhnya tidak pandai membidik target.

"Padahal, ada adegan melempar kue. Alhasil dia gagal melempar kue ke lawan kami," ujar Lau geli.

Film From Vegas to Macau 3 adalah kelanjutan dari film God of Gamblers.

Lau kembali berperan sebagai Michael. Film itu juga dibintangi pemeran ternama Hongkong lainnya, seperti Nick Leung, Li Yu Chun, dan Jacky Cheung.

"Waktu adegan Chow Yun Fat dan para kru menyemprotkan air kepada kami, kami berpura-pura menganggapnya sebagai air urine. Lucunya, Li Yu Chun tak tahu bakal disemprot air. Jadi, kami semua menunduk dan berlindung di balik punggungnya, ha-ha-ha," ujar Lau. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 17 September 2016, di halaman 32 dengan judul "Reuni dengan Idola".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com