Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brianna Hildebrand Berbagi Cerita Menarik Saat Audisi "Deadpool"

Kompas.com - 01/10/2016, 15:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Brianna Hildebrand, berbagi kisahnya saat menjalani audisi hingga terpilih memerankan karakter Negasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool.

Perempuan asal Texas ini mengaku banyak mengalami hal menarik ketika audisi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara di sela perhelatan Indonesia Comic Con 2016 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

"Awalnya saya tak tahu saya diaudisi untuk karakter Negasonic. Kode karakter saya itu namanya Cathy, bukan Negasonic. Jadi waktu itu, saya diaudisi untuk tokoh bernama Cathy," ucap artis peran kelahiran 14 Agustus 1996 ini.

Perempuan berambut pendek itu menjalani audisinya dengan santai karena ia tak tahu sedang diaudisi untuk karakter pahlawan super.

"Saya tak tahu ketika itu audisinya buat superhero. Saya seperti batu. Saya bahkan tak sempat berlatih cara berlari superhero ha-ha-ha. Percaya atau tidak, itu sangat konyol," kata Hildebrand sambil tertawa.

Begitu tahu sedang diaudisi untuk tokoh Negasonic dan terpilih, Hildebrand merasa sangat senang karena akan berada satu proyek dengan idolanya, Ryan Reynolds.

"Saya begitu bersemangat. Apalagi ada Ryan di sana. Saya langsung mengirim pesan singkat ke keluarga saya, 'Lihat, lihat, ini aku'," kenangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com