Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alergi Kambuhan Gatot Brajamusti Hambat Pemeriksaan Polisi

Kompas.com - 25/10/2016, 19:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepala Unit IV Subdit Reserse Mobil (Resmob) Ditreskrimum, Kompol Teuku Arsya, mengungkapkan bahwa pemeriksaan terhadap Gatot Brajamusti terkendala alergi yang dialami tersangka kepemilikan senjata api ilegal itu.

"Kebetulan saudara Gatot punya riwayat kesehatan alergi yang cukup parah," katanya di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

"Kalau seandainya kena alergi, kami agak kesulitan periksa karena kondisi badannya jadi tidak sehat. Jadi kami masih susun jadwalnya sambil kami tetep observasi kesehatannya," tambah Arsya.

Namun, Arsya tak menjelaskan secara detail hal apa yang membuat Gatot mengalami alergi.

"Ada beberapa hal yang membuat yang bersangkutan mudah terkena alergi," ucap Arsya.

Meski belum ada jadwal pasti pemeriksaan terhadap Gatot, lanjutnya, yang pasti Gatot bakal dimintai keterangan lagi berkait tindak pidana dugaan pencabulan di bawah umur dan dugaan tindak pidana mengenai satwa liar.

"Akan ada pemeriksaan tambahan dari subdit yang tangani. Untuk jadwalnya nanti akan kami susun. Untuk ancaman pidana dugaan pencabulan anak dan satwa liar nanti bisa ditanyakan ke yang berwenang," kata Arsya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com