Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dea Mirella dan Roy Hasby Tak Lagi Serumah

Kompas.com - 28/10/2016, 15:13 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Dea Mirella menggungat cerai sang suami, Roy Hasby. Keduanya juga sudah tak lagi serumah. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Dea, Rusdianto.

"Menurut yang saya ketahui sudah pisah. Sudah tidak tinggal bersama," ungkap Rusdianto saat dihubungi, Jumat (28/10/2016).

Ia menambahkan bahwa Roy sudah pindah ke luar kota. Namun, Rusdianto tak mengetahui tepatnya di kota mana Roy kini bertempat tinggal.

"Katanya keluar kota mas Roy, tapi saya tidak mengkonfirmasi secara langsung," ucapnya.

Hubungan Dea dan Roy kembali memburuk setelah putra mereka meninggal dunia beberapa waktu lalu. Untuk diketahui, Dea kehilangan bayi laki-laki sesaat setelah dilahirkan.

"Yah, sebenarnya sebelum itu (hamil) sangat membaik. Apalagi pascadilaporkan oleh El itu tentang mobil mereka sangat baik. Di perjalanan selanjutnya muncul lagi ria-rianya Roy," ujar Rusdianto.

Dea Mirella dan Roy Hasby menikah pada 20 Oktober 2013 lalu. Sebelumnya Roy juga sudah pernah mengajukan gugatan cerai terhadap Dea walau setelah itu keduanya kembali rujuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com