Fadly Yakin Rekan-rekannya Juga Rindu PADI - Kompas.com

Fadly Yakin Rekan-rekannya Juga Rindu PADI

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 04/11/2016, 18:46 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Vokalis band PADI, Andi Fadly Arifuddin atau Fadly 'PADI', diabadikan di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Vokalis PADI, Fadly (41), sadar bahwa para penggemar band itu, yang disebut sobat PADI, masih merindukan grup itu mengeluarkan karya musik lagi.

Pemilik nama asli Andi Fadly Arifuddin ini juga menyebut bahwa mengaktifkan lagi PADI dalam industri musik Indonesia merupakan mimpi semua personel band itu.

"Sama, saya yakin Mas Piyu (gitaris PADI) juga personel-personel lain PADI sudah punya mimpi untuk mengembalikan PADI," kata Fadly ketika ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/11/2016).

Namun, Fadly mengaku belum tahu kapan hal itu akan mereka wujudkan.

"Realisasinya, doa sobat PADI yang utama. Tapi, kalau ditanya, saya enggak bisa pastiin. Yang pasti, doa sobat PADI yang kuatkan kami dan kami benar-benar serius buat PADI balik," katanya lagi.

Fadly meyakinkan bahwa para personel PADI selalu berusaha menggiatkan lagi PADI. "Bukan serius lagi, tapi dua rius, tanpa mengurangi kesibukan masing-masing kita selalu menyisikan waktu untuk mengembalikan padi. Tinggal doanya aja," jelasnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil
Komentar