Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Hari Tayang, "Headshot" Jadi Film Terlaris Pekan Ini

Kompas.com - 13/12/2016, 20:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film laga Headshot menjadi film terlaris pekan ini. Film yang dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan itu berhasil menduduki posisi teratas dari perolehan jumlah penonton sementara.

Berdasarkan situs filmindonesia.or.id, Selasa (13/12/2016), karya duo sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel itu berhasil meraih 333.327 penonton sejak diputar perdana, Kamis (8/12/2016).

Film ini sempat mendapatkan 32 layar tambahan untuk jaringan bioskop XXI pada libur panjang akhir pekan kemarin.

"(Tambah layar) dari 113 jadi 145 layar. XXI aja ya. Karena kan ketika dilihat hari pertamanya bagus, maka tambah layar langsung. Hari pertama 58.000 lebih penonton," kata Produser Headshot, Wicky V Olindo, saat dihubungi Kompas.com via telepon, Sabtu (10/12/2016) lalu.

Disusul oleh film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang memperoleh 300.000 penonton. Film yang menghadirkan Acha Septriasa dan Abimana Arya sebagai pemeran utama itu juga dirilis Kamis pekan lalu.

Pada posisi ketiga, ada film religi adaptasi novel Asma Nadia berjudul Cinta Laki-Laki Biasa. Selama hampir dua minggu penayangan di bioskop, film tersebut telah ditonton oleh 211.835 orang.

Kemudian ada film Terjebak Nostalgia yang memperoleh 51.491 penonton. Film ini merupakan debut penyanyi Raisa dalam dunia seni peran.

Lalu posisi terakhir film terlaris pekan ini ditempati oleh Senjakala di Manado dengan jumlah penonton sebanyak 72.742.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com