Usai Rayakan Imlek, Ernest Prakasa Berlibur ke Jepang - Kompas.com

Usai Rayakan Imlek, Ernest Prakasa Berlibur ke Jepang

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 28/01/2017, 15:10 WIB
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Ernest Prakasa ketika merayakan Hari Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ernest Prakasa akan berangkat ke Jepang untuk berlibur setelah merayakan Imlek. Rencananya pada Sabtu (28/1/2017) malam ini, Ernest bersama istri dan kedua anaknya akan berangkat ke Tokyo.

"Malam ini kami berangkat ke Jepang," ujar Ernest yang dijumpai ketika merayakan Imlek di kediaman kerabatnya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017).

Ernest berlibur ke Jepang setelah beberapa bulan ke belakang disibukkan dengan rutinitas menggarap dan mempromosikan film Cek Toko Sebelah yang disutradarainya. Ia ingin ada waktu bersenang-senang bersama keluarganya.

"Intinya kami mau menikmati liburan sekeluarga," katanya.

Rencannya Ernest akan berada di Jepang selama enam hari. Ia membidik Tokyo dan Gunung Fuji sebagai lokasi yang akan dikunjunginya. Ernest mengaku pernah liburan ke Jepang sebelum 2010 lalu.

"Senang, orang-orangnya menyenangkan. Walau bahasa beda mereka ramah. Kami merasa nyaman, kami suka makanan dan mie ramennya. Sudah kelima kali ke Jepang. Enggak bosan-bosan," katanya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM