Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Merasa Bertanggung Jawab kepada Dua Pria Ini

Kompas.com - 20/02/2017, 17:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Lala Karmela merasa punya tanggung jawab emosional yang cukup besar ketika bermain dalam film drama-komedi Bukaan 8.

Hal itu tak lepas dari peran sutradara Angga Dwimas Sasongko dan penulis skenario Salman Aristo.

"Film ini ditulis oleh dua orang ayah, Mas Angga dan Mas Salman. Aku punya tanggung jawab besar," kata Lala kepada awak media seusai pemutaran film itu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Sebagai informasi, Bukaan 8 diadaptasi dari proses kelahiran anak pertama eksekutif produser Anggia Kharisma-- istri Angga, yang kemudian diramu menjadi sebuah cerita film lewat naskah yang ditulis Salman.

Artis peran Chicco Jerikho yang bertindak sebagai produser melihat ada cerita menarik yang bisa diangkat dari pengalaman Angga sebagai suami.

Dengan jalan cerita tersebut, Lala yang berstatus lajang mengaku tertantang dengan peran karakter Mia, seorang wanita yang akan melahirkan anak pertamanya.

"Bagian yang paling menantang itu pas lahirin anaknya. Itu perut (bantalan) enggak aku copot-copot pas adegan mau lahirin. Tapi, pas adegan dijalani aku puas banget. Di ruangan juga ada pemain lain yang dulung aku," ujar dia.

"Bagian scene itu juga aku merasa benar-benar real. Yang pasti itu buat aku emosional banget. Aku belajar banyak hal yang baru," lanjut dia.

Film Bukaan 8 mengisahkan tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia Maya.

Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain media sosial dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada orangtua Mia bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Selain Chicco dan Lala, film itu dibintangi juga oleh Marulli Tampubolon, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Roy Marten, Nadine Alexandra. Film itu akan rilis pada 23 Februari 2017 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com