Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slankers Berduyun-duyun ke Gang Potlot demi Ulang Tahun Kaka

Kompas.com - 10/03/2017, 20:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para slankers tumpah ruah di Markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Para penggemar fanatik band Slank itu datang ke Gang Potlot untuk ikut meramaikan perayaan hari ulang tahun ke-43, vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka.

[Baca: Slankers Nyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk Kaka]

Mereka mengibarkan berbagai atribut, seperti spanduk dan bendera, ketika Kaka bersama Slank yang diawaki oleh Ridho (gitar), Ivanka (bas), dan Bimbim (drum) bermain musik untuk menghibur mereka.

Mereka bernyanyi bersama yang dikomandoi Kaka untuk beberapa tembang Slank seperti "Terlalu Manis", "Ku Tak Bisa", dan "Pala Lo Peyank" sejak pukul 15.30 WIB.

Salah satu slanker yang datang ke perayaan ulang tahun Kaka itu adalah Indah. Perempuan muda berusia 19 tahun itu ingin mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Kaka.

"Iya memang khusus datang ke sini untuk Kaka. Aku tahu kalau personel-personel Slank lagi ulang tahun, pasti ramai di sini," ujar Indah kepada Kompas.com.

Sayangnya, keinginan Indah tidak terwujud. Ia gagal bertemu Kaka karena banyaknya slankers yang datang.

Indah sudah berada di Jakarta sejak awal Februari 2017 lalu. Ketika itu ia secara khusus datang untuk menonton penampilan Slank di #KonserGue2 di Ex Driving Range, Senayan, Jakarta Pusat, pada 4 Februari 2017.

Setelah konser itu, Indah tidak pulang ke Klaten. Ia menginap di rumah kerabatnya di  di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN Band Slank menggelar pertunjukan kecil untuk merayakan ulang tahun vokalisnya, Kaka (kanan), di Markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Indah mengaku sudah mendapat izin orangtuanya. Ia berangkat ke Jakarta hanya bermodalkan tabungan dan pemberian seadanya kedua orangtuanya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com