Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT48 Raih Impian bersama Penggemar

Kompas.com - 17/03/2017, 22:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Tim J JKT48 Shania Junianatha mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan merupakan idola yang meraih mimpi bersama para penggemar.

"Kita itu idol yang meraih impian bersama fans," kata Shania pada peluncuran buku "Laptime JKT 48: Lima Tahun Penuh Cinta", di Toko Buku (TB) Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/3/2017).

Menurut Shania, kesuksesan yang telah dicapai JKT48, mereka raih bersama para penggemar setia grup pelantun "Aitakatta" ini.

Senada dengan Shania, GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani membenarkan kedekatan yang terjalin antara member JKT48 dengan para penggemar setia.

[Baca: Momen Tak Terlupakan Para Kapten JKT48]

"JKT48 itu idol yang dekat. Ada hubungan yang erat dan nyaman sama fans," ungkap Melody.

Hal tersebut terbukti dengan terbitnya buku "Laptime JKT 48: Lima Tahun Penuh Cinta" yang ditulis oleh seorang penggemar JKT48 bernama Dhimas Ginanjar. Dhimas adalah seorang wartawan yang kerap meliput segala kegiatan yang dilakukan grup idola yang memiliki 66 member itu.

Melody mengatakan, Dhimas merupakan orang yang sudah dikenal dan dipercaya untuk menulis perjalanan JKT48 dari awal hinggga saat ini.

[Baca: Melihat Perjalanan JKT48 dari Sebuah Buku]

"Seneng banget, karena member udah pada tahu Mas Dhimas. Jadi udah percaya sama Mas Dhimas. Kalau misalnya fans JKT48 yang baru, kalau baca bukunya Mas Dimas, akan ngerti perjalanan JKT48 dari dulu tuh seperti apa," terang Melody menjelaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com