Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyebab "Insta Story" Julia Perez Tak Aktif Lagi

Kompas.com - 07/04/2017, 20:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran, Julia Perez alias Jupe tak lagi aktif di media sosial, terutama Insta Story, dalam beberapa hari terakhir.

Posting Instagram-nya pun hanya tinggal foto-foto endorsement produk. Padahal sebelumnya ia rutin merekam kegiatannya selama dirawat di rumah sakit karena kanker serviks stadium empat.

"Dia kan sering banget bales-balesin ini itu. Sekarang udah enggak pernah kan. Karena saya bener-bener marahin banget," ucap Ruben usai menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

[Baca juga: Adik Julia Perez: Kondisi Belum Stabil, Jupe Belum Bisa Pulang]

Ia senang akhirnya sahabatnya itu mau mendengarkan sarannya untuk menghindari gawai dan media sosial selama menjalani pengobatan. Misalnya melakukan Instagram Live atau Insta Story, terutama saat malam hari.

"Syukurnya Jupe sama saya nurut. Saya udah marahin no gadget, dia nurut. Jadi kalau lu mau sembuh, lu nurut kata gue. Syukurnya sama saya nurut," ujar Ruben.

[Baca juga: Ini yang Diinginkan Julia Perez Usai Kemoterapi Terakhir]

Diberitakan sebelumnya, Ruben pernah mengaku sering menegur Jupe jika aktif di media sosial pada malam karena mengurangi waktu istirahatnya.

[Baca juga: Ruben Onsu: Saya Marahi Jupe kalau Main Instagram Live]

"Dia kan kalau malam tuh masih suka live di Instagram saya suka marahin. Saya langsung komen di situ, 'matiin'," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2017).

"Tapi kalau handphone diambil dari Jupe nanti tingkat stresnya dia tinggi lagi," lanjutnya kala itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com