Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ananda Omesh dan Dian Ayu Menanti Kelahiran Anak Kedua

Kompas.com - 27/04/2017, 16:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ananda Omesh dan istrinya Dian Ayu, tengah menanti kelahiran anak kedua mereka yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Sudah sembilan bulan. Ini lagi nunggu, makanya jalan-jalan biar cepat keluar. Prediksi 24 April sampai 5 Mei-lah. Alhamdulilah laki-laki udah sepasang, rejeki banget ini nggak pakai program apa-apa, eh dapat," kata Dian.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui dalam acara Mother & Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Dian dan Omesh telah memiliki seorang putri bernama Btari Embun Anandayu. Embun baru merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada 23 April 2017 lalu.

Dalam acara Mother & Baby tersebut, Dian mengajak Embun melihat-lihat perlengkapan bayi.

Dia mengaku ingin kembali melahirkan secara normal pada kehamilan ini.

"Normal aja lagi, Embun kan normal juga. Dulu Embun 41 minggu, jadi kata dokter aku nggak jauh-jauh dari itu, bisa 41 minggu lagi. Mungkin (melahirkan) pas Mei nanti," jelasnya.

Dian menambahkan sejauh ini ia dan Omesh masih belum berencana apakah akan menambah momongan lagi atau tidak setelah anak kedua.

"Aku sih cukup, Omesh enggak tahu deh. Dia (Omesh) ngomong, namanya anak rezeki, kalau rezeki enggak ditahan sih aduhai juga. Tapi sejauh ini sesadarnya kita dua aja dulu," tambah Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com