Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Sedang Garap Film soal Nasionalisme

Kompas.com - 24/05/2017, 14:27 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya berbisnis, pembawa acara Daniel Mananta rupanya sedang menggarap sebuah film layar lebar bertema nasionalisme di bawah nama Damn! I Love Indonesia Movie.

"Iya gue bersyukur banget bisa diberi kesempatan bikin film lagi. Ini adalah film yang sangat dekat di hati gue juga dan gue yakin banget ini adalah film yang ingetin kita lagi kalau apa kekuatan persatuan itu," ujar Daniel saat dijumpai di Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017).

"Jadi gue kayak, aaaahh... enggak bisa bocorin gue. Gue excited banget, tapi enggak bisa bocorin gue," lanjut Daniel sambil tertawa.

Ia mengungkapkan, proses penggarapan film ini membuatnya begitu antusias. "Soalnya ada satu scene yang keren banget dan itu relevan dengan apa yang gue alamin saat ini," kata Daniel.

"Intinya sih pesannya Indonesia itu indah saat kita bersatu," lanjutnya.

Daniel mengungkapkan pula bahwa saat ini naskah film masih digarap dan sudah memasuki draf pertama.

"Dan kita udah ada director, PH, pemainnya udah ada 2 yang menurut gue sangat kuat dan jangan khawatir... gue enggak akan ngerusak film gue sendiri. Gue enggak main di situ. Not even cameo," kata pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini.

Daniel mengatakan film ini belum bisa dipertontonkan ke masyarakat luas pada. tahun ini. "Tahun depan rilis. Kuartal pertama atau kedua," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com