Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Daniel Mananta Tak Akan Main dalam Film yang Diproduserinya

Kompas.com - 24/05/2017, 15:49 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan pebisnis Daniel Mananta (35) sedang menggarap sebuah film bertema nasionalisme. Saat ini proyek itu masih dalam tahap draf pertama.

Saat dijumpai di Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2017), Daniel mengatakan bahwa ia tak akan bermain dalam film yang diproduserinya itu.

"Gue punya janji sama diri gue sendiri kalau misalnya main di film sendiri tuh kayak... Kasihan banget sih, kayak enggak ada yang ajakin main film," ujar suami Viola Maria ini.

"Sampai lo harus bikin film sendiri buat main gitu. Hahaha. Desperate parah," sambungnya.

[Baca juga: Daniel Mananta Sedang Garap Film soal Nasionalisme]

Daniel memberikan sedikit bocoran soal pra-produksi film ini.

"Dan kita udah ada director, PH, pemainnya udah ada 2 yang menurut gue sangat kuat," kata pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini.

Lewat karya terbarunya, pemeran film Rumah Dara ini berharap pesan yang ingin ia sampaikan bisa diambil oleh masyarakat luas.

"Dari apa yang udah gue lakuin selama ini, lewat film, lewat kaos, lewat apa pun juga yang gue lakuin, semuanya punya satu benang merah, yaitu mengingatkan lagi bahwa Indonesia itu indah," terang Daniel.

"Gue pengin bikin orang percaya kalau kita bisa bekerja sama-sama, kita berkreasi sama-sama, justru akan memperkuat hasil karya kita dan akan bikin kita makin pede bersaing dengan negara-negara lain," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com