Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheryl Sheinafia Sudah Siapkan Gamis Kembaran untuk Lebaran

Kompas.com - 15/06/2017, 12:20 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Sheryl Sheinafia mengaku memiliki tradisi khusus untuk merayakan Lebaran. Mulai dari nyekar hingga mempersiapkan baju lebaran untuk dipakai dirinya beserta keluarga.

"Nyekar biasanya sesudah shalat kita ke makam kakekku sama keluarga aku," ujar Sheryl saat dijumpai dalam acara Buka Bersama "Bersatu dalam Ramadhan" di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Baju lebaran udah. Mama biasanya enggak pernah kelewatan sih buat shopping itu. Aku pasti kembaran sama mama aku, sama kakak aku, sama kakak-kakak cewekku. Pasti kita pake baju gamis. Yang milih semua mama," sambungnya.

Di sisi lain, Sheryl mengaku bahwa tahun ini ia dan keluarganya tidak mudik ke kampung halaman seperti orang-orang lain.

"Lebaran aku di rumah aja soalnya keluarga pada di sini. Untuk tradisi, pasti shalat abis itu ketemu keluarga besar dari sisi Mama. Itu yang paling menyenangkan soalnya itu banyak banget orang-orangnya," kata pemeran film Galih & Ratna ini.

Untuk tahun ini, Sheryl masih belum tahu akan mengumpulkan keluarga besarnya di mana.

"Tapi aku sama Om Bimbim (Bimbim Slank) tuh saudaraan kan. Tahun lalu kita (kumpul) di Potlot. Tahun ini kayaknya di Potlot lagi deh. Aku kurang tahu soalnya di situ luas banget jadi di situ buat kumpul keluarga enak banget di sana," pungkasnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com