Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Berbagi Ilmu agar Dinamika Dunia Akting di Indonesia Lebih Wah"

Kompas.com - 17/06/2017, 20:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir 10 tahun artis peran Joe Taslim menggeluti dunia akting. Namun, Joe merasa bahwa dirinya masih bisa menunjukkan eksistensinya meski banyak pendatang baru yang mulai memperlihatkan kebintangannya.

Saat dijumpai di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017), Joe mengatakan bahwa para artis pendatang baru tak ada salahnya banyak belajar dari yang lebih senior di industri perfilman.

"Sebenarnya kalau eksistensi aktor itu kan enggak harus muda. Aktor kan juga ada yang 60-70 tahun masih main film karena karakter yang dibutuhkan kan enggak anak muda doang," ujar Joe.

"Tapi kalau untuk pendatang-pendatang baru, saya rasa semakin banyak. Mereka terinspirasi dari senior-seniornya dan berbagi ilmu kepada pemain-pemain muda supaya dinamika peraktingan di Indonesia lebih wah, lebih luas, lebih lebar lagi, lebih banyak lagi pilihan aktor-aktornya," sambungnya.

Pemain film Star Trek Beyond ini pun tak hanya menilai bahwa jumlah pendatang baru kian banyak. Namun, kualitas perfilman Indonesia juga makin baik.

"Kita berkembang dengan sangat baik. Tahun lalu kita box office tertinggi. Pencapaian Indonesia yang sangat-sangat baik di tahun lalu dan saya optimis akan bisa lebih baik," ujar suami Julie Taslim ini.

"Jadi kita berkembang dengan baik dari tahun ke tahun dan itu terima kasih banget untuk semua support-nya untuk menonton film Indonesia, yang selalu men-support film-film nasional," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com