Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Tsania Marwa Mengaku Pernah Dibentak Atalarik Syah

Kompas.com - 20/06/2017, 18:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi mengatakan bahwa pihaknya membawa bukti dan saksi yang menunjukkan sifat temperamen aktor Atalarik Syah. Menurut mereka, Atalarik mudah marah dan temperamen terhadap mertuanya sendiri.

"Mengenai marah-marahnya Arik, temperamennya tinggi. Ada satu lagi, tapi enggak perlu diungkap di sini, yang paling utamanya dia marah-marah. Marah-marah sama anak bahkan sama mertuanya juga," kata Busro usai sidang lanjutan perceraiam Marwa dan Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017).

Pada kesempatan yang sama ibu kandung Marwa, Silvia, membenarkan perkataan Busro tersebut. Bahkan ia mengaku pernah bertengkar sampai menangis.

"Suatu hari saya pernah ada ribut, dibentak, dituding, sampai saya nangis, cuma saya sabar waktu itu, karena saya mikir anak saya masih sama dia," ungkap Silvia.

"Kalau saya ngelawan, gimana anak saya nanti, takut diapa-apain sama dia," sambungnya.

Silvia juga menceritakan apa yang dirinya katakan kepada menantunya setelah kejadian itu.

"Waktu marah itu saya bilang ke dia, 'Maaf ya Arik, Arik baru jadi mantu lima tahun, sedangkan mama udah lewat kawin perak (25 tahun) menuju emas (50 tahun) sama papa perkawinannya," ucap Silvia.

"Seumur hidup mama, kita nggak pernah ada berkata keras, bentak, apalagi membentak terhadap mertua," lanjutnya.

Namun Silvia enggan menjelaskan kapan tepatnya peristiwa itu terjadi.

"Saya ceritakan (dalam persidangan) semua yang saya lihat selama lima tahun, semua yang saya saksikan selama lima tahun, dari sifat Arik dan hubungan keluarganya," tambah Silvia menjelaskan kesaksiannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com