Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi CJR Kaget Ada "Aksi Bela Islan"

Kompas.com - 24/06/2017, 12:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai sahabat Bastian Steel, vokalis atau yang akrab disapa Aldi mengaku kaget dengan ramainya tanda pagar #aksibelaislan.

Sebagai informasi, tagar itu muncul setelah Bastian memasang fotonya bersama Chelsea hingga memancing gosip kedekatan mereka.

“Sampah aja sih menurut gue, orang-orang yang enggak punya kerjaan aja sih bikin-bikin kayak gitu,” papar Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Menurut personel grup vokalis CJR itu, reaksi warganet dengan kabar yang belum tentu benar itu terlalu berlebihan.

“Kalau gue sih no comment karena menurut gue itu terlalu lebay karena di situ kan posisinya Bastian nge-share foto terus comment terus dibales lagi sama Kak Chelseanya," kata Aldi.

"Menurut gue hal biasa sih karena Bastian ngidolain Chelsea dan dia kenal juga sama Kak Chelsea. Waktu itu ada proyek bareng, tuh yang Habibie,” ucapnya.

Sebelumnya, Bastian mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan artis peran Chelsea Islan. Keduanya pun kerap saling berbalas komentar di akun Instagram masing-masing.

Bastian bahkan tak segan untuk membubuhkan emoji berbentuk hati berwarna hijau untuk pemain 3 Srikandi itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com