Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Bunga Citra Lestari untuk Penonton "Nakal"

Kompas.com - 30/06/2017, 20:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bunga Citra Lestari (BCL) punya pesan khusus kepada penonton bioskop yang suka merekam adegan film dengan ponsel lalu mengunggah cuplikannya ke media sosial.

"Alangkah lebih baik kalau kita sebagai penonton punya kesadaran kalau hal seperti itu sebenarnya enggak boleh," kata BCL usai acara nonton bareng bintang film Surat Kecil untuk Tuhan di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).

"Mari kita dukung industri kita sendiri dengan enggak share video cuplikan film di sosial media saat nonton bioskop," ucapnya.

Ia tidak memungkiri bahwa kemajuan teknologi sering digunakan orang untuk hal-hal yang melanggar aturan. Namun ia berharap hal itu tidak mengurangi dukungan penonton pada film Indonesia.

"Tapi aku rasa kalau kita mau support perfilman Indonesia, itu enggak membuat kita berhenti nonton sih walaupun gitu," ujar perempuan yang akrab disapa Unge itu.

"Hal itu emang enggak enak sih, tapi mudah-mudahan orang tetep mau nonton, ustru mungkin jadi penasaran, siapa tau, ya ambil sisi positifnya aja," lanjut istri artis peran Ashraf Sinclair itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com