Ello Minta Maaf kepada Penggemar - Kompas.com

Ello Minta Maaf kepada Penggemar

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/08/2017, 06:56 WIB
Marcello Tahitoe diabadikan usai peluncuran koleksi terbaru Erigo di Artotel, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marcello Tahitoe diabadikan usai peluncuran koleksi terbaru Erigo di Artotel, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal sebagai Ello telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba.

Kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu mengatakan Ello meminta maaf kepada penggemarnya atas kejadian itu.

"Dia juga tadi sampaikan ke kami dia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua. Semua fans. Bahkan yang bukan fans juga dia minta maaf," ujar Chrisdi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

"Karena dia sebagai artis memang tidak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu," imbuhnya.

Chris menambahkan, saat ini Ello memang tersandung masalah. Namun seperti lagunya, "Pergi untuk Kembali", Ello akan kembali berkarya dan menyapa penggemarnya.

[Baca juga: Polisi Tetapkan Ello sebagai Tersangka ]

"Sekarang dia pergi dulu, mungkin ke RSKO (rumah sakit ketergantungan obat)," lanjut Chris.

"Kemudian dia akan kembali untuk menjadi Ello yang lebih baik. Ello akan melihat ke depan untuk bisa berkarier lebih baik lagi," ucap Chris.

[Baca juga: Ello Ditangkap Setelah Manggung? ]

Ello ditangkap bersama dua rekannya di sebuah rumah di Jalan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pada penangkapan itu, aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menemukan dua paket ganja yang beratnya kurang dari 5 gram.

[Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Ello Menurut Polisi ]

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar