Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Curhat soal Banyak Tanggungan

Kompas.com - 11/08/2017, 11:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembali ke dunia hiburan dan menjalani profesi sebagai pekerja seni, tak lantas membuat hidup Sheila Marcia (27) menjadi lebih mudah.

Sheila mengaku sebagai orangtua tunggal, ia harus membiayai ketiga anaknya. Namun di luar itu ia juga memiliki tanggungan lain.

"Berat banget (jadi single parent, tapi ada yang bantu. Cuma kayak uang pangkal sekolah, rumah, semuanya kan aku. Berat banget, bulanan berat," ujar Sheila dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

"Selain anak tiga, aku ada asisten. Karena kan aku orangnya enggak bisa tinggal sendiri ya. Terus aku nanggung adik sepupuku juga, aku pengin dia berkembang di Jakarta. Dia kan dari Bali dan baru 21 tahun. Jadi aku memang banyak tanggungan selain anak-anak," tambahnya.

[Baca juga: Sheila Marcia: Aku Sudah Capek, Pengin yang Normal Aja]

Saat ini Sheila Marcia sedang tak terlibat dalam shooting sinetron atau FTV. Karena itu, perempuan kelahiran 3 September 1989 ini ingin kembali ke dunia musik setelah sempat vakum karena rekan duetnya masih kurang sehat karena kecelakaan.

"Shooting kebetulan udah bungkus. Makanya aku lagi konsen banget latihan DJ, mau dikejar supaya bisa cepet kerja," kata perempuan kelahiran 3 September 1989 itu.

[Baca juga: Cerita Sheila Marcia Jadi Single Parent untuk Ketiga Anaknya]

Sheila menambahkan usianya masih muda sehingga kesempatannya untuk belajar banyak hal masih terbuka.

"Apapun itu yang halal yang bisa menghasilkan uang untuk anak-anak aku secara aku single parent kan. Rezeki enggak ke mana, kalau lagi ada difokusin," katanya.

[Baca juga: Begini Hubungan Sheila Marcia dan Kiki Mirano Pasca-bercerai ]

Sheila mengakui sejak dulu dia ingin berbisnis karena ia merasakan beratnya beban bekerja di dunia hiburan sebagai orangtua tunggal.

"Capek akunya, kalau di entertainment punya tiga anak tuh capek banget," imbuh Sheila.

Ia mengaku tidak banyak berharap mendapat nafkah untuk anak-anak dari mantan suaminya.

[Baca juga: Sheila Marcia Ternyata Sudah Resmi Cerai dari Kiki Mirano

"Aku enggak mau ngomongin mantan suami atau mantan. Kalau mereka mau kasih ya alhamdulillah, puji Tuhan. Kalau enggak, ya aku enggak minta. Tapi kalau untuk bulanan Leticia (putri pertama Sheila) aku selalu komunikasi sama Minda (istri penyanyi Anji)," kata Sheila.

Sebagai informasi, putri pertama Sheila, Leticia Charlotte, merupakan hasil hubungannya dengan Anji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com