Ini Daftar Lengkap Pemain Film "Wiro Sableng 212"

Kompas.com - 16/08/2017, 21:17 WIB
Para pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 dalam sebuah bincang-bincang pada acara kultur Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPara pemain dan tim produksi film Wiro Sableng 212 dalam sebuah bincang-bincang pada acara kultur Popcon Asia di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Lifelike Pictures telah mengumumkan nama-nama pemain film Wiro Sableng 212 dalam jumpa pers di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Setelah mengumumkan artis peran Vino G Bastian sebagai tokoh utama Wiro Sableng, lalu disusul dengan membocorkan keterlibatan Sherina Munaf yang memerankan sosok Anggini dan Marsha Timothy yang berperan sebagai Bidadari Angin Timur, kini Lifelike yang bekerja sama dengan Fox International Productions (FIP) juga mengumunkan nama lainnya.

Mereka adalah Marcella Zalianty (permaisuri), Teuku Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Lukman Sardi (Raden Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan, Andi "/rif", Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng).

[Baca juga: Yayan Ruhian Jadi Musuh Vino G Bastian dalam "Wiro Sableng 212"]

Produser Sheila Timothy mengungkapkan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin menggarap film ini. Bakal ada 350 lebih kostum dan 200 lebih kru yang terlibat.

Rencananya, kata Sheila, film ini akan memulai proses shooting pada 21 Agustus 2017 di wilayah Jawa Barat dan Jakarta.

"Film ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh banyak orang," ujar Sheila.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X