Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Lengkap Pemain Film "Wiro Sableng 212"

Kompas.com - 16/08/2017, 21:17 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Lifelike Pictures telah mengumumkan nama-nama pemain film Wiro Sableng 212 dalam jumpa pers di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Setelah mengumumkan artis peran Vino G Bastian sebagai tokoh utama Wiro Sableng, lalu disusul dengan membocorkan keterlibatan Sherina Munaf yang memerankan sosok Anggini dan Marsha Timothy yang berperan sebagai Bidadari Angin Timur, kini Lifelike yang bekerja sama dengan Fox International Productions (FIP) juga mengumunkan nama lainnya.

Mereka adalah Marcella Zalianty (permaisuri), Teuku Rifnu Wikana (Kalasrenggi), Yusuf Mahardika (Pangeran), Lukman Sardi (Raden Werku Alit), Dwi Sasono (Raja Kamandaka), Happy Salma (Suci), Marcell Siahaan, Andi "/rif", Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian (Mahesa Birawa), dan Ruth Marini (Sinto Gendeng).

[Baca juga: Yayan Ruhian Jadi Musuh Vino G Bastian dalam "Wiro Sableng 212"]

Produser Sheila Timothy mengungkapkan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin menggarap film ini. Bakal ada 350 lebih kostum dan 200 lebih kru yang terlibat.

Rencananya, kata Sheila, film ini akan memulai proses shooting pada 21 Agustus 2017 di wilayah Jawa Barat dan Jakarta.

"Film ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh banyak orang," ujar Sheila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com