Gisella Anastasia Lebih Suka yang Dulu

Kompas.com - 06/09/2017, 09:33 WIB
Gisella Anastasia dalam konferensi pers film Susah Sinyal di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia dalam konferensi pers film Susah Sinyal di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku ada sedikit rasa penyesalan usai melakukan menjalani suntik filler pada dagunya agar terlihat lebih lancip.

Ia melihat setelah suntik filler itu ada perubahan pada bentuk wajahnya yang kurang berkenan di hatinya.

"Dagu yang di-filler. Itu juga agak nyesel, eh bukan nyesel sih, cuma ternyata lebih suka yang dulu," kata Gisel dalam wawancara di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Namun karena telanjur, istri aktor Gading Marten ini pasrah saja. Karena tak ada yang bisa ia lakukan, Gisel hanya bisa menunggu bentuk dagunya kembali seperti semula.

[Baca juga: Gading Marten: Bini Gua Emang Seksi]

"Ya udah nanti juga bisa balik lagi kan (bentuknya)," ujar Gisel.

Ibu satu anak ini menambahkan bahwa cuma bagian dagu saja yang pernah ia suntik filler. "Bibir enggak, udah seperti ini bentuknya. Sisanya cuma perawatan dari luar aja," kata Gisel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Gading Marten: Baju Gisel Sudah Lulus Sensor Saya]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X