Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Minta Dikirimi Foto Putrinya Setiap Jam

Kompas.com - 21/09/2017, 12:37 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Rio Dewanto (30) mengaku sering merasakan rindu tak terbendung. Terutama ketika ia bekerja dan jauh dari putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang akan menginjak usia tiga bulan.

Saat dijumpai wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017), Rio mengatakan bahwa ia sering minta istrinya, artis peran Atiqah Hasiholan, mengiriminya foto Salma.

“Setiap jam saya minta kirimin foto sama Atiqah dan video call sama Atiqah. Dia lagi sama Salma di mana, di rumah atau lagi keluar,” kata pemain film Filosofi Kopi ini.

“Dan si Atiqah suka fitness, Salma ikutan Uminya. (Kalau) belanja ya tetep (ikut Atiqah). Saya untungnya ada gadget, jadi bisa ngeliat dia di setiap kangen dia. Jadi tinggal video call aja,” sambungnya.

Untuk membalas rasa rindunya pada Salma, Rio pun sebisa mungkin meluangkan waktunya untuk bisa bersama dengan keluarganya.

[Baca juga: Rio Dewanto Ajak Putrinya Rasakan Deburan Ombak dan Air Laut ]

“Pasti, dalam sebulan pasti. Itu sudah menjadi tanggung jawab juga, memberikan waktu dan saya juga pengin ada kalau bisa 24 jam saya ada buat dia. Tapi kan saya ada tanggung jawab yang harus saya lakukan,” ucap pria berkumis dan bertato ini.

Rio menceritakan pula perkembangan buah hatinya kini, yang sering disebut mirip dengannya.

[Baca juga: Rio Dewanto: Mudah-mudahan Bisa Pindah ke Bali ]

“Seru sih lihat mukanya dia. Yang awal-awal melek susah, sekarang ketawa terus, terus megang sesuatu. Lihatin tangannya. Lihat perkembangannya terus, seru. Emang belum bisa merangkak, tapi sekarang leher dia sudah kuat jadi sudah bisa digendong berdiri,” ujar Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com