Rio Dewanto Ajak Putrinya Rasakan Deburan Ombak dan Air Laut

Kompas.com - 21/09/2017, 12:26 WIB
Rio Dewanto ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINARio Dewanto ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Belum lama ini, artis peran Rio Dewanto (30) mengajak keluarganya berlibur ke sebuah pantai di daerah Banten.Tentu saja putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto (2 bulan), diajaknya serta.

Rio mengunggah sejumlah foto liburan di Instagram pribadinya, @riodewanto.

Ketika ditemui wartawan di sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017), Rio mengungkapkan betapa senangnya Salma bermain ke pantai.

“Awalnya dia bingung ini apa. Saya pengin aja dia ngerasain aja kakinya (menginjak pasir atau terkena air laut),” ujar Rio.

“Salma belum tiga bulan. Biar dia ngerasain suara ombak, rasain pantai itu sendiri sih. Di sana juga ada vila keluarga yang nantinya juga akan jadi vila dia juga,” sambungnya.

[Baca juga: Rio Dewanto: Mudah-mudahan Bisa Pindah ke Bali]

Awalnya, suami istri peran Atiqah Hasiholan ini khawatir karena di sana angin berembus cukup kencang.

“Tadinya takut karena angin kencang, tapi ternyata anak cukup kuat. Seperti Samsons,” terangnya, lalu tersenyum.

[Baca juga: Rio Dewanto Inginkan Tema Lingkungan Hidup untuk Kamar Anaknya ]

“Iya, penginnya sih selalu ngajak dia (Salma) kalau lagi weekend gitu. Kan saya harus kerja juga, jadi weekend ini enggak bisa ngajak dia. Yang pasti setiap bulan sih saya sudah bilang ke manajer saya, (ingin) ngeluangin waktu berdua, bertiga sama anak saya,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.