Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibnu Jamil dan Ade Maya Jalani Mediasi

Kompas.com - 05/10/2017, 10:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya ,menghadiri sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Ibnu yang mengenakan kemeja berwarna biru tua tiba pada pukul 09.10 WIB didampingi kuasa hukumnya Agus Setiawan. Mereka langsung memasuki ruang sidang.

Dua puluh menit kemudian Ade Maya datang. Ia mengenakan kaus lengan panjang berwarna coklat, lengkap dengan kacamata hitam.

Pada pukul 19.45 WIB mereka keluar dari ruang sidang menuju ruang mediasi untuk melakukan upaya perdamaian demi mempertahankan rumah tangga mereka.

[Baca juga: Ibnu Jamil Tak Tuntut Harta Gana Gini dan Hak Asuh Anak]

Diberitakan sebelumnya Ibnu Jamil melayangkan permohonan cerai terhadap sang istri Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/8/2017) lalu.

Sebelum itu, pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pernah menggugurkan gugatan cerai Ade terhadap Ibnu, yang diajukan pada Rabu (8/3/2017).

[Baca juga: Kuasa Hukum: Ibnu Jamil dan Ade Maya Sudah Cukup Lama Pisah Rumah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com