Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Gatot Brajamusti Sempat Alami Perundungan

Kompas.com - 12/10/2017, 18:02 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama Gatot Brajamusti, Suci Patia Brajamusti bercerita bahwa dirinya sempat mengalami perundungan saat kasus sang ayah mencuat ke permukaan.

Hal itu ia ceritakan saat ditemui usai menghadiri sidang perdana Gatot untuk khasus tindakan asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

"Dulu sih waktu awal-awal sempet di-bully. Biasalah ada komentar macem-macem, sempet dikatain perempuan nakal juga," kata Suci.

Meski pada awalnya terkejut, namun kini Suci tak menghiraukan komentar-komentar terkait kasus yang menjerat ayahnya itu.

[Baca: ]

"Kaget pastinya. Cuma karena udah satu tahun juga, lama-lama kalau ada yang komen macem-macem lagi ya sudahlah, enggak apa-apa," ucapnya.

Suci juga menuturkan, sang adik yang masih duduk di bangku SD juga pernah mengalami hal serupa.

"Apalagi adek aku yang kelas 3 SD kan. Sempet pas dia dateng ke rumah, terus dia ngomong ke aku ada yang ngomong ke dia, "Papa kamu dipenjara ya?". Terus aku yang, "Terus jawab apa?", "Enggak kok enggak (dipenjara)". Itu bikin aku sedih aja," tutur Suci bercerita.

Suci juga pernah membujuk sang adik untuk mengurungkan niatnya menghilangkan nama Brajamusti di belakang namanya.

"Namanya (Brajamusti) sempet diganti juga. Terus aku yang, "Sudahlah enggak apa-apa, enggak usah sampe kayak gitu. Dia (Alfa) mungkin malu," ujar Suci.

"Tapi aku kasih pengertian lah, aku enggak mau dia menghilangkan nama Brajamustinya itu, yang diambil dari nama papa," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com