Reza Artamevia Siap Lebih Muda 20 Tahun di The 90's Festival

Kompas.com - 14/11/2017, 22:56 WIB
Reza Artamevia dalam konferensi pers The 90s Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReza Artamevia dalam konferensi pers The 90s Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Reza Artamevia mengaku siap tampil lebih mudah 20 tahun dalam The 90's Festival yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 November 2017.

Ia mengatakan hal itu dalam konferensi pers festival The 90's Festival di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

"Usia saya tidak seperti 20 tahun lalu. Kebetulan tahun ini persis 20 tahun saya berkarya karena album pertama saya rilis tahun 1997. Saya ingin bisa menghibur semua dengan kualitas yang sama dengan 20 tahun lalu atau bahkan lebih," ucap Reza.

Karena itu, ia telah melakukan persiapan khusus. Pelantun "Pertama" ini sudah berlatih bersama sebuah band dari Bandung, Jawa Barat. Reza juga meminta tambahan penyanyi latar untuk memantapkan penampilannya nanti.

[Baca juga : Reza Artamevia Berencana Gelar Konser Tunggal]

"Terus kostum, kami bakal kompakan black and white. Nuansanya hitam putih. Saya kan orangnya agak androginy gitu kan. Jadi memungkinkan (tampil) kemacho-macho-an," kata Reza.

"Terus yang pasti jaga kesehatan dengan baik," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rencananya, Reza akan menyuguhkan delapan lagunya yang pernah menjadi hits dari album pertama, kedua, dan ketiga yang rilis dari 1997 hingga 2002.

"Produksinya masih era 90-an. Lagu 'Pertama' akan dibawain. Pokoknya yang kalian kangenin hehehe. Hits-hits saya akan saya bawain semua," ucap Reza.

"Saya pertama kali ini muncul di 90's fest. Ya saya sih dasarnya emang saya anak panggung, dari SMP udah nge-band, jadinya dapat tawaran ya saya senang aja," imbuhnya.

[Baca juga : Reza Artamevia Sulit Jatuh Cinta]

Ada sebanyak 22 musisi Tanah Air, termasuk Reza, dan satu band mancanegara yang populer pada masanya yang akan memeriahkan The 90's Festival.

Mereka adalah Sixpence None the Richer, Dewa 19 feat Ari Lasso, KLa Project, Potret Bragi, The Groove, dan Base Jam Reunion.

Kemudian Oppie Andaresta, Stinky, P Project, Fariz RM, Warna, Shaden, T- Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T., Neo, Sweet Martabak, Purpose, dan TIC Band juga bakal memeriahkan The 90s Festival.

Untuk tiketnya, dibanderol dengan harga Rp 480.000 kelas festival dan Rp 1,48 juta kelas VIP. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi The 90s Festival www.the90sfestival.com.

[Baca juga : Reza Artamevia Tulis Lirik untuk Singel Barunya]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.