Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasca-operasi Usus Kondisi Ibunda Kiki Farrel Mulai Membaik

Kompas.com - 18/11/2017, 07:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai menjalani operasi pengangkatan tumor ganas di bagian ususnya, ibunda pesinetron Kiki Farrel, Mama Dahlia kini tengah dalam masa pemulihan.

"Ya masih pakai alat-alat segala macam, pakai oksigen, karena baru banget selesai. Tadi yang bikin enggak kuat banget pas dokternya bilang, 'Ibu Dahlia gimana sudah sadar kan?' Dia ngangguk gitu, lebih ke arah gitulah," kata Kiki Farel sembari menahan tangis saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Baca juga : Mengidap Tumor Ganas, Ibunda Kiki Farrel Segera Jalani Operasi

"Ya karena enggak kuat ngelihat mama kan, apalagi tadi pas dokternya bilang 'bu Dahlia gimana, sudah sadar kan?' terus dianya ngangguk, terus enggak tahu jadi blank aja. Jadi agak sedikit lemes, jatuh," ujarnya.

Kiki mengaku tak tega dengan kondisi Dahlia. Karena itu ia setia menjaga sang ibu selama menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Baca juga : Tak Tega, Kiki Farrel Tak Temui Mama Dahlia

"Ya kemarin-kemarin sih, karena memang enggak tega aja. Tapi kan sekarang dari pertama masuk rumah sakit memang mau nemenin terus. Sampai semalam aja pas mau operasi, nginep di sini," ucapnya.

"Shock aja ngelihat mama, jadi pas mama sudah bisa ngerespons, mungkin senang satu, terus ya sedih juga lihat kondisi mama enggak sehat gitu. Lemah sampai ngomong sampai, gitu lah," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com