Kevin Spacey Didepak dari Film All the Money in the World - Kompas.com

Kevin Spacey Didepak dari Film All the Money in the World

Kompas.com - 04/12/2017, 13:07 WIB
Aktor Kevin Spacey hadir dalam pergelaran Tony Awards 2017 di Radio City Hall, New York City, AS, pada 11 Juni 2017. Pada Senin (30/10/2017) Spacey mengaku bahwa ia seorang gay dan meminta maaf kepada aktor Anthony Rapp, yang menuduh Spacey melakukan pelecehan seksual terhadap Rapp pada 1986, ketika Rapp masih berusia 14 tahun. AFP PHOTO/ANGELA WEISS Aktor Kevin Spacey hadir dalam pergelaran Tony Awards 2017 di Radio City Hall, New York City, AS, pada 11 Juni 2017. Pada Senin (30/10/2017) Spacey mengaku bahwa ia seorang gay dan meminta maaf kepada aktor Anthony Rapp, yang menuduh Spacey melakukan pelecehan seksual terhadap Rapp pada 1986, ketika Rapp masih berusia 14 tahun.

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dua bulan menjelang jadwal pemutaran film All the Money in the World di gedung-gedung bioskop di seluruh dunia, aktor Kevin Spacey terkena beberapa tuduhan pelecehan seksual.

Sony Pictures, yang tidak ingin filmnya terkena dampak buruk, mengganti Spacey dengan aktor senior Christopher Plummer.

Film All the Money in the World mengisahkan penolakan miliarder John Paul Getty untuk memenuhi tuntutan kelompok mafia Ndrangheta, yang menculik cucunya, John Paul Getty III, pada 1973.

Baca juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Kevin Spacey Meminta Maaf

Film itu sebelumnya sudah selesai dibuat dengan Kevin Spacey berperan sebagai John Paul Getty.

Namun, kasus yang dialami oleh Spacey membuat perusahaan film dan sutradara All the Money in the World menarik Spacey dan menggantinya dengan Christopher Plummer.

Sutradara Ridley Scott juga ingin mempertahankan waktu rilis film ini, 22 Desember 2017, dan mempercepat shooting ulang peran John Paul Getty.

Para pengamat Hollywood meragukan keputusan itu mengingat jadwal pemutaran film All the Money in the World sudah teramat dekat.

Baca juga: Dua Penyiar Terkenal AS Dipecat Karena Tuduhan Pelecehan Seksual

Namun, pada Rabu lalu (29/11/2017) waktu setempat, Sony Pictures merilis trailer baru film itu dengan Plummer sebagai pemeran John Paul Getty, sementara Plummer melanjutkan shooting adegan-adegan lainnya.

Para pemeran lain dalam All the Money in the World tidak berubah, Michelle Williams sebagai Gail Harris, ibu Getty III; Mark Wahlberg sebagai Fletcher Chase, penasihat Gail; dan mantan agen CIA serta Charlie Plummer sebagai John Paul Getty III, cucu Getty yang diculik.

EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM