Vino G Bastian Banyak Belajar dari Pengalaman Bermain Film "Chrisye" - Kompas.com

Vino G Bastian Banyak Belajar dari Pengalaman Bermain Film "Chrisye"

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 06/12/2017, 16:39 WIB
Pemeran film Chrisye Vino G Bastian berpose saat berkunjung untuk promosi di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (04/12/2017). Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang musisi yaitu almarhum Chrisye, dimulai dari perjalanan hidup bersama keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Pemeran film Chrisye Vino G Bastian berpose saat berkunjung untuk promosi di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (04/12/2017). Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang musisi yaitu almarhum Chrisye, dimulai dari perjalanan hidup bersama keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vino G Bastian memetik pelajaran berharga setelah berperan sebagai mendiang vokalis Chrisye dalam film Chrisye. Menurut Vino, dari pelajaran itu ia semakin memahami bahwa keluarga adalah segalanya bagi seseorang.

"Sebagai seniman, membuat karya yang bagus penting. Di balik semua itu ada yang lebih penting, yaitu keluarga," kata Vino saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Masih kata Vino, percuma apabila seorang seniman memiliki karya yang luar biasa tetapi mengesampingkan keluarga.

Baca juga : Vino G Bastian: Perankan Chrisye Bukan Adu Mirip-miripan

"Itu enggak ada apa-apanya karya yang dibuat. Di balik karya bagi seorang seniman adalah keluarga yang paling penting. Buat saya pribadi," kata Vino.

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari kehidupan keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Vino G Bastian memerankan sosok Chrisye dan Velove Vexia sebagai Damayanti Noor. Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman.

Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.

Baca juga : Vino G Bastian Tak Bisa Menipu Keluarga Chrisye

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM