Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty: Aurel Itu Anak Bermental Baja

Kompas.com - 07/12/2017, 14:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty memuji Aurel Hermansyah karena tak mudah terpengaruh oleh serangan komentar-komentar negatif dari warganet.

"Dia udah kuat ya, enggak perlu dikuatin kok dia. Dia anak yang mentalnya tuh dari baja," kata Ashanty saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Bunda (sebutan Aurel untuk Ashanty) tuh suka bilang, 'Enggak punya hati ya kamu, Kak?' he-he-he. Kadang Bunda suka emosi kalau haters udah (keterlaluan)," timpal Aurel.

Sementara Aurel santai saja menghadapi cacian dari warganet, di satu sisi justru Ashanty yang meradang. Istri musisi Anang Hermansyah ini tak terima mengetahui anak sambungnya itu dicaci maki.

Baca juga : Aurel Hermansyah Sedih Disebut Anak Durhaka

"Aku bilang, 'Udah Bun, biarin aja'. 'Ya enggk bisa dong, ini udah parah banget' katanya. Karena ibu pasti kesel lah kalau misalnya anaknya dikata-katain. Karena kan orang yang ngatain enggak pernah ketemu aku langsung, enggak pernah serumah, pasti enggak tahu aku kayak gimana," ucap Aurel.

"Kan aku bilang, kalau aku mau dikatain A sampai Z, bodo amat. Tapi kalau anak-anak misalkan dikatain 'Nulis gitu doang sengaja mau mamanya (Krisdayanti) di-bully," timpal Ashanty.

Sebelumnya, Aurel mengutarakan kekecewaannya di Instagram Krisdayanti karena ibundanya itu tak menghadiri perayaan ulang Arsya Akbar Pemuda Herman, putra pasangan Anang Hermansyah --mantan suami Krisdayanti-- dan Ashanty, pada bulan lalu.

"Padahal anak ini kalau ngomenin aku, coba baca deh, lebih parah. Kenapa enggak dibahas? Kalau komenin ibunya, bapaknya, aku, ya biasalah. Sebenarnya enggak ada masalah penting," ucap Ashanty.

Baca juga : Aurel dan Azriel Pertanyakan Ketidakhadiran Krisdayanti di Ultah Arsya

Sebagai informasi, Azriel dan Aurel berkomentar dalam foto Krisdayanti yang tengah berpose dengan sang suami, di sebuah acara.

"Gak datang ke acara arsya," tulis Azriel melalui akun @azriel_hermansyah. 

"Enggak pernah dateng deh mimi kalau diundang @krisdayantilemos," tulis Aurel melalui akun @aurelie.hermansyah.

Baca juga : Krisdayanti Jawab Kekecewaan Aurel dan Azriel di Media Sosial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com