Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi Ex CJR Semakin Terbiasa Sendiri

Kompas.com - 10/01/2018, 19:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lepas dari boyband CJR, Aldi Maldini kini merasa lebih bebas menggali kemampuannya dalam bermusik.

"Lebih enak aja sih ya, di sendiri ini lebih bisa eksplore apa yang gua mau di musik," kata Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/218).

Penyanyi bernama lengkap Alvaro Maldini Siregar itu juga menjelaskan perbedaan yang ia rasakan saat bersolo karier dan pada saat menjadi personel CJR.

"Karena kalau di CJR kan lagunya dibuat sama produser kami, fashion-nya juga diatur. Jadi kami terima bersih. Tapi kalau sekarang enaknya gua bisa turun tangan dari segi lagu, musik, fashion, segala macam," jelas Aldi.

Pelantun "Biar Aku yang Pergi" itu mengaku kehilangan ketika CJR memutuskan untuk tidak berkarya lagi.

Baca juga : Setelah Enam Tahun, CJR Umumkan Bubar

"Awalnya memang ngerasa kehilangan banget, tapi lama-lama seiring berjalannya waktu terbiasa dengan sendirinya," ucap Aldi.

Aldi juga tidak masalah bila banyak orang masih memanggilnya Aldi "CJR".

"Beberapa kali ketemu orang di jalan manggilnya udah Aldi Maldini, tapi kalau orang mau manggil Aldi CJR enggak masalah sih," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com