Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Bungsu Yockie Suryo Prayogo Akan Tampil bersama Fariz RM

Kompas.com - 16/01/2018, 20:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri musisi Yockie Suryo Prayogo, Tiwi Puspitasari mengatakan bahwa putri bungsunya, Sarah, akan tampil dalam Konser Pagelaran Sang Bahaduri. Sarah akan berduet dengan musisi Fariz RM.

"Oh anak saya paling kecil tuh Sarah namanya, dia akan ikut nyanyi sama Fariz," kata Tiwi dalam wawancara usai jumpa pers Konser Pagelaran Sang Bahaduri di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Sarah dan Fariz akan membawakan salah satu lagu milik penyanyi Andi Meriem.

Baca juga : Istri Yockie Suryo Prayogo Terharu dengan Pagelaran Sang Bahaduri

"Kebetulan waktu beberapa konser Mas Yockie kemarin itu dia (Sarah) ikut. Untuk konser ini dia dilibatin untuk nyanyi lagu yang biasa dia nyanyiin, kebetulan dia nyanyiin lagu Andi Meriem, yang emang musiknya dibikin sama Mas Yockie. Untuk konser ini dia duet sama Fariz RM," jelas Tiwi.

Konser Pagelaran Sang Bajaduri akan digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada 24 Januari 2018 mendatang.

Baca juga : Deretan Musisi Persembahkan Sang Bahaduri untuk Yockie Suryo Prayogo

Ada 24 artis yang siap menampilkan persembahan terbaik mereka dengan membawakan karya-karya Yockie serta beberapa musisi yang karyanya melibatkan Yockie. Di antaranya adalah Glenn Fredly, Once Mekel, Andi "/rif", Nicky Astria, Fariz RM, Dira Sugandi, Ariyo Wahab dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com