Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Bakal Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi

Kompas.com - 20/01/2018, 15:37 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah rumor menyebutkan bahwa aktris Scarlett Johansson akan mendapatkan bayaran yang tinggi untuk perannya dalam film solo Black Widow.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Marvel dan Johansson telah bersepakat dengan nilai kontrak sebesar 25 juta dollar AS (setara Rp 333 miliar). Ini akan membuat Johansson menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa kontrak tersebut belum termasuk bonus untuk Johansson apabila film ini menembus box office. Jika begitu, maka Johansson dapat membawa pulang 31 juta dollar AS.

Bonus ini kabarnya akan cari jika film tersebut menghasilkan 900 juta dollar AS. Dengan keberhasilan film Marvel yang luar biasa di box office sebelumnya, jumlah ini tentu bisa dicapai.

Baca juga : Marvel Akan Membuat Film Solo untuk Black Widow

Selain mendapat bayaran yang mahal untuk film solo, agen Johansson juga bekerja demi mendapatkan kredit produser untuk proyek tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, bila semuanya berjalan dengan baik, film tersebut diagendakan akan tayang di bioskop pada 2020.

Sebelumnya telah diketahui bahwa penggemar berharap Marvel dapat menggarap film solo Black Widow sejak Johansson pertama kali muncul dalam Iron Man pada 2010 lalu. Minggu lalu dunia maya pun geger ketika Marvel terungkap telah mengontrak Jac Schaeffer untuk menulis naskah untuk film tersebut.

Baca juga : Temukan Penulis, Marvel Akan Bikin Film Solo Black Widow

Johansson dilaporkan bekerja sama dengan Schaeffer dalam proyek tersebut untuk melakukan yang terbaik demi film solo karakter tersebut.

Johansson selama ini memiliki peran penting dalam lima film Marvel, yakni Iron Man 2, The Avengers, Captain America: The Winter Solider, Avengers: Age of Ultron and Captain America: Civil War. Dia juga akan muncul dalam Avengers: Infinity War yang dirilis pada 4 Mei tahun ini dan Avengers 4 pada 3 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com