5 Kontestan yang Namanya Disebut Tak Aman di Indonesian Idol 2018 - Kompas.com

5 Kontestan yang Namanya Disebut Tak Aman di Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 06/02/2018, 16:32 WIB
Logo Indonesian Idol season 9 KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Logo Indonesian Idol season 9


JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah 11 kontestan yang tampil dalam babak Top 11 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018). Beberapa di antaranya mendapatkan pujian dan juga kritikan dari para juri.

Kali ini para kontestan akan tampil dua kali, yakni pada Senin (5/2/2018) dan Selasa (6/2/2018) untuk result show. Namun, pembawa acara Indonesian Idol Daniel Mananta tetap membacakan beberapa nama yang mendapat perolehan SMS dan vote terendah usai tampil pada Senin malam.

Baca juga : Marion Jola Dinilai Kurang Lenje oleh Maia Estianty

"Saya akan sebutkan enam finalis dengan vooting tertinggi. Ini hanya untuk malam ini saja. Sekali lagi, vooting-nya bisa berubah. Karena ini adalah hasil sementara. Hasil vooting akan dibacakan besok malam," ujar Daniel.

Satu per satu nama kontestan disebut oleh Daniel. Mulai dari Ayu, Joan, Chandra, Marion, Ghea, dan Abdul menempati posisi aman.

Sementara Jodie, Kevin, Whitney, Maria, dan Glen dinyatakan sebagai kontestan yang perolehan SMS dukungannya masuk dalam kategori rendah.

Baca juga : Abdul Kembali ke Penampilan yang Sebenarnya di Indonesian Idol

"Itu artinya Jodie, Kevin, Whitney, Maria dan Glen adalah lima finalis yang berada di posisi tidak aman untuk malam hari ini. Ini adalah hasil sementara," kata Daniel.

Nanti malam, Selasa (6/2/2018), ke-11 kontestan Indonesian Idol 2018 akan kembali tampil untuk merebut 10 kursi yang tersedia.

Baca juga : Bukan Penampilan Imut Saja yang Dibutuhkan untuk Juarai Indonesian Idol


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X