Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abdul Kembali ke Penampilan yang Sebenarnya di Indonesian Idol

Kompas.com - 06/02/2018, 16:11 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad Abdul tampil sebagai penutup babak Top 11 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018) malam.

Dia menyanyikan lagu "Dont Look Back In Anger" yang dipopulerkan grup band OASIS. Abdul pun dihadiahi standing ovation dari para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Armad Maulana, Judika, dan Bunga Citra Lestari.

"Abdul telah kembali," kata Ari setelah Abdul menyelesaikan penampilannya.

Baca juga : Bukan Penampilan Imut Saja yang Dibutuhkan untuk Juarai Indonesian Idol

Maia bahkan tak ragu menyampaikan kekagumannya pada kontestan asal Denpasar, Bali itu.

"Saya merasa kita lagi ada di sebuah kafe dan kamu berhasil membuat pengunjung kafe ikut menikmati lagu. Abdul kembali ke Abdul yang dulu, congratulation," ucap Maia.

Gembira tak luput dirasakan Armand atas keberhasilan Abdul. Pasalnya, kali ini vokalis band GIGI itu ikut andil menata penampilan Abdul, mulai dari pakaian hingga tatanan rambut.

Baca juga : Pendapat Juri Indonesian Idol Terbelah soal Jodie Bawakan Broken Vow

"Gimana rasanya Dul? Jadi tadi gue ke sini jam 04.30 sore. Abdul kemarin gagalnya bukan di baju aja, tapi tadi gue make over dari rambut, jambang, dan juga kumis. Sekarang gue pengin tanya sama penonton di sini. Gimana penampilan Abdul?" kata Armand.

"Lo keren banget, muda banget. Lagu lo tadi dari OASIS, makanya gue kasih celana yang sedikit santai. Kalau soal penampilan, yang di sini aja tadi berdiri semua. Mau diapain lagi," lanjut Armand.

Baca juga : Judika: Joan Bisa Jadi Masalah bagi Kontestan Indonesian Idol Lainnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com