Terantuk Gitar Bas Sendiri Saat Beraksi, Chua Kotak Tak Kapok - Kompas.com

Terantuk Gitar Bas Sendiri Saat Beraksi, Chua Kotak Tak Kapok

Kompas.com - 13/02/2018, 20:56 WIB
Bassis Swasti Sabdastantri atau yang karib disapa Chua Kotak saat diabadikan di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Bassis Swasti Sabdastantri atau yang karib disapa Chua Kotak saat diabadikan di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Swasti Sabdastantri (29) atau yang karib disapa Chua, baru saja mendapatkan kejadian yang tidak mengenakkan.

Saat itu band yang dinaunginya, Kotak, tengah berasi di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Chua yang sedang mencoba aksi memutar gitar bas miliknya, justru mengalami insiden.

"Itu pas manggung di JCC, belum sebulan lah. Biasalah sok mau muter-muterin bas," kata Chua saat ditemui di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Baca juga : Tantri dan Chua Kotak, Anak Band yang Luluran Sebelum Manggung

Chua menduga insiden itu terjadi karena dirinya kelelahan lantaran pada hari yang sama Kotak harus tampil di dua panggung berbeda.

"Iya capek juga. Sok-sokan mau semangat tapi malah kejedot," ucapnya.

Meski begitu, ibu satu anak ini mengaku tak kapok. Terlebih setelah melihat ratusan penonton yang telah menanti aksinya.

"Enggaklah. Soalnya ngelihat antusiasnya penonton, kerabat kotak. Kita pengin membuktikan Kotak itu masih ada, jadi ingin memberikan yang terbaik,” ungkap Chua.


Komentar
Close Ads X