Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indah Permatasari Sakit Kepala Gara-gara Lala

Kompas.com - 05/03/2018, 07:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indah Permatasari mengaku awalnya tidak yakin bakal mampu memerankan karakter Lala dalam film Takut Kawin. Pasalnya, Indah merasa perannya itu lebih berat dibanding peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Hal itu ia katakan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini.

"Sampai sakit kepala dibuatnya he-he-he, karena mikir bisa enggak sih. Karena sempat ragu bisa soalnya karakternya lumayan berat dan pikirannya lebih dewasa daripada aku. Jadi kayak yang 'huft bisa enggak ya'," ujar Indah.

Perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini menyebut tokoh Lala adalah karakter yang ambisius, pekerja keras, berprofesi sebagai design interior, dan dominan.

"Ini pengalaman baru buat aku karena aku suka ceritanya, aku juga ngeliat karakter Lala yang lebih kuat dari (peran) sebelumnya. Menurutku film ini ceritanya lumayan keren, tapi agak berat dengan karakter Lala," ujar Indah.

Selain itu, lanjut perempuan kelahiran 16 Mei 1997 ini, ia cuma punya waktu satu minggu untuk berlatih skenario atau reading. Indah baru terlibat dalam produksi film Takut Kawin saat detik-detik terakhir menjelang shooting dimulai.

"Mendalami karakternya... paling baca script. Jadi tantangan banget. Ngobrol sama sutradara sama Junot (Herjunot Ali). Lumayan susah dengan waktu reading yang sangat sangat singkat," kata Indah.

Takut Kawin bercerita tentang Bimo (Herjunot Ali), seorang pengusaha muda berusia 25 tahun yang sebentar lagi melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Lala (Indah Permatasari).

Namun, di tengah-tengah persiapan menikah, Bimo merasa gundah, cemas, dan takut memikirkan kehidupan setelah pernikahan nanti. Ditambah ia terpengaruh oleh perkataan sahabatnya, Romi (Junior Liem), yang sudah lebih dulu menikah.

Baca juga : Michelle Joan dan Junior Liem Bikin Geng Herjunot Ali Takut Kawin

Kegalauan Bimo memuncak hingga mengakibatkan rencana pernikahannya dengan Lala ditunda.

Film yang disutradarai oleh Syaiful Drajat itu juga turut menggandeng deretan artis papan atas di antaranya Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, Miller Khan, Angel Karamoy, Deni Chandra, serta artis pendatang baru Nina Kozok.

Takut Kawin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com