Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Kawin, Indah Permatasari Kejar Waktu

Kompas.com - 05/03/2018, 08:19 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari harus mengejar waktu untuk film Takut Kawin arahan sutradara Syaiful Drajat.

Bagaimana tidak, ia hanya diberi waktu satu minggu untuk berlatih skenario sekaligus membangun chemistry dengan lawan mainnya, Herjunot Ali, sebelum memulai shooting.

"Aku persiapannya sangat singkat sekali. Aku cuma punya waktu seminggu reading setelah deal-dealan," ujar Indah saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia di Palmerah Selatan, Jakarta, baru-baru ini.

"Terus intens seminggu sampai satu hari aku sama Junot reading sampai jam satu malam. Karena memang untuk memanfaatkan waktu, mengejar waktu," tambahnya.

Indah mengatakan, ia terlambat terlibat dalam produksi Takut Kawin karena menjelang pengambilan gambar, pemain utamanya batal memerankan karakter Lala. Alhasil, Indah didapuk mengisi posisi itu.

"Aku punya waktu sedikit. Sebenarnya film ini semua pemain udah test cam. Pas mau mulai shooting, ada satu pemain utamanya yang diganti, jadi mau enggak mau...," ucap Indah.

Meski begitu, harus membangun kecocokan dengan Junot--pemeran calon suami karakter Lala--dalam waktu singkat justru memberinya pengalaman baru.

"Aku seminggu itu reading-nya berdua aja sama Kak Junot, tiap hari. Karena memang scene kami hampir semua bareng jadi harus intens. Jadi ini pengalamam baru sekaligus membuat deg-degan bangun chemistry dengan Junot dalam waktu seminggu," ujar Indah.

Film Takut Kawin bercerita tentang Bimo (Herjunot Ali), seorang pengusaha muda berusia 25 tahun yang sebentar lagi melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Lala (Indah Permatasari).

Namun, di tengah-tengah persiapan menikah, Bimo merasa gundah, cemas, dan takut memikirkan kehidupan setelah pernikahan nanti. Ditambah ia terpengaruh oleh perkataan sahabatnya, Romi (Junior Liem), yang sudah lebih dulu menikah.

Baca juga : Indah Permatasari Sakit Kepala Gara-gara Lala

Kegalauan Bimo memuncak hingga mengakibatkan rencana pernikahannya dengan Lala ditunda.

Selain Indah dan Junot, Takut Kawin juga menghadirkan deretan artis papan atas di antaranya Asri Welas, Junior Liem, Babe Cabita, Michelle Joan, Miller Khan, Angel Karamoy, Deni Chandra, serta artis pendatang baru Nina Kozok.

Takut Kawin dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Maret 2018 mendatang.

Baca juga : Brandon Salim: Sulit Cium Indah Permatasari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com