Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miyavi Perankan Kuchiki Byakuya di Live Action Bleach

Kompas.com - 09/03/2018, 19:25 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah diadaptasi dalam bentuk anime dan video games, Manga tentang petualangan shinigami  (dewa kematian) karangan Kubo Tite, Bleach bakal dibuat versi layar lebar. 

Disutradarai oleh Shinsuke Sato, film ini akan tayang bulan 20 Juli 2018 dengan memunculkan Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki dan Hana Sugisaki sebagai Kuchiki Rukia.

Tidak hanya itu, gitaris band visual kei ternama Jepang, Miyavi, juga dipastkan ambil bagian dalam produksi film ini.

Namun, peran yang diambil Miyavi tidak berkaitan dengan musik. Sebab, ia kan berperan sebagai Kuchiki Byakuya, Kakak dari Kuchiki Rukia sekaligus kapten dari Divisi Ke enam Gotei di Soul Society.

[Baca juga : Manga One Piece Terbaru Ungkap Pemenang Pertarungan Luffy Vs Katakuri ]

Sosok Miyavi disebut pantas mewakili image Byakuya yang digambarkan sebagai sosok dingin sekaligus kuat. Dalam film tersebut, Miyavi bakal banyak mengambil peran penting

Tampilan Kuchiki Byakuya yang diperankan oleh Miyavi tampak serupa dengan yang digambarkan pada manga. Ia muncul dengan rambut panjang dan hiasan rambut khas.

Selain Byakuya yang diperankan oleh Miyavi, tokoh penting lain dalam film ini adalah tokoh Shinigami Abarai Renji yang bakal diperankan oleh Saotome Tachi dan Uryuu Ishida yang diperankan oleh Ryo Yoshizawa.

Pada film Layar Lebar kali ini, Bleach akan menceritakan tentang pertemuan Ichigo dan Rukia.

Ichigo diceritakan sebagai seorang anak SMA yang dapat melihat roh. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Kuchiki Rukia yang mengaku sebagai seorang shinigami atau dewa kematian.

Rupanya, saat itu Rukia tengah memburu roh jahat yang akrab disebut hollow. Situasi menjadi tak terkendali ketika Ichigo ikut diserang Hollow dan Rukia terluka parah.

Tak punya pilihan lain, Rukia pun menyerahkan kekuatannya pada Ichigo dan mengubah anak laki-laki itu menjadi seorang Shinigami.

Namun kisahnya tak berhenti sampai di situ. Akan banyak konflik mewarnai petualangan Ichigo dan Rukia. Penasaran? Kita tunggu saja pemutaran film ini.   
   
[Baca juga : Manga Boruto Terbaru Ungkap Kembalinya Sasuke ke Desa Konoha]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com