Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jadwal "Open Gate" dan Tata Cara Penukaran Tiket The Chainsmokers

Kompas.com - 27/03/2018, 17:03 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Duo musisi EDM asal Amerika Serikat, Alex Pall dan Andrew Taggart, yang lebih dikenal dengan The Chainsmokers, akan menyapa penggemar di Jakarta Jumat pekan ini tanggal 30 Maret 2018.

Dipromosikan oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM), The Chainsmokers akan tampil ke hadapan penggemarnya di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Open gate pertunjukan The Chainsmokers Live in Concert Jakarta akan dibuka pukul 16.00 WIB. Pastikan untuk para penggemar yang sudah membeli tiket The Chainsmokers agar tidak melewatkan penukaran tiket yang dibuka selama tiga hari di Cilandak Townsquare dari 27 hingga 29 Maret 2018. Pelayanan penukaran tiket dimulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Selain itu, penukaran tiket on the spot juga dapat dilakukan di JIEXPO Kemayoran pada Jumat, 30 Maret.

Bagi pembeli tiket GA (Fanpit dan Festival) dapat mendatangi loket di Hall C2 JIEXPO Kemayoran, kemudian pembeli tiket VIP dapat langsung mengunjungi loket di Gate H JIEXPO Kemayoran untuk penukaran tiket.

Baca juga : The Chainsmokers Ceritakan Kisah Depresi dalam Everybody Hates Me

Pengambilan tiket dilakukan dengan cara:

1. Membawa dan menunjukkan bukti print E-voucher tiket serta kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang sesuai dengan nama pembeli tiket.

2. Jika penukaran E-voucher mewakili orang lain, diwajibkan untuk membawa: E voucher yang sudah di print, fotokopi kartu ID orang yang diwakilkan (KTP/Paspor/kartu pelajar asli)

3. Surat kuasa yang telah ditandatangani oleh orang yang diwakilkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com