Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manoj Punjabi Janjikan Film Danur 3 Tayang Tahun Depan

Kompas.com - 01/04/2018, 12:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Film Danur 2: Maddah baru ditayangkan pada 29 Maret 2018. Namun, sang produser Manoj Punjabi sudah menjanjikan bahwa seri ketiga Danur siap tayang tahun depan.

"Bukunya memang trilogi Danur itu. Jadi pasti tahun depan kami rilis Danur 3," Manoj dalam wawancara di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Jadi lanjutan Danur Universe berkembang terus. Mulai dari Danur sampai Danur 3," sambung bos rumah produksi MD Entertainment itu.

Artis peran Prilly Latuconsina tetap berperan sebagai Risa Saraswati, sang tokoh utama dalam film Danur dan sekuelnya. "Prilly sebagai Risa di Danur itu sudah jadi ikon," ucap Manoj.

Ia menambahkan keputusan untuk melanjutkan kisah Danur hingga seri ketiga, kemudian diselingi film spin off berjudul Asih, karena melihat antusiasme penonton yang tinggi.

Buktinya, film Danur: I Can See Ghosts (2017) mampu meraup 2.736.157 penonton. Kemudian, Danur 2 sudah mendapatkan 555.000 penonton dalam waktu kurang dari tiga hari.

Baca juga : Hantu Asih dari Film Danur Diangkat ke Layar Lebar

"Kalau animonya segitu tinggi, pasti (ada Danur 3). Kalau saya lihat sangat kenceng ya animonya. Hari pertama 170.000. Sekarang belum sampai tiga hari, dua hari lima jam udah tembut 555.000 penonton. Saya lihat sold out. Dan di bioskop tiga tiga layar," ujar Manoj.

Baca juga : Prilly Latuconsina: Danur 2 Tak Melulu Menjual Keseraman

"Biasanya sekuel di-underestimate, selalu ditargetkan jumlah penontonnya bawah dari film pertama. Jadi Danur 2 ini menarik. Responsnya bagus dan saya merasa kualitasnya naik step," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com