Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Jadi Tersangka, Winda Viska Berharap Kebenaran Terungkap

Kompas.com - 03/04/2018, 06:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Winda Viska, mengatakan bahwa ia saat ini hanya bisa berdoa yang terbaik untuk suaminya Mulyadi Tan alias Ahi.

Sebagai informasi, Mulyadi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyelundupan lima kontainer minuman keras dan barang tanpa dokumen di Pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

"Cuma bisa berdoa kebenaran cepat terungkap. Proses (hukum) lancar," tulis Winda dalam pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Senin (2/4/2018) malam.

Perempuan kelahiran Bandung 3 Desember 1983 itu merasa yakin ayah dari dua anaknya itu tidak melakukan hal ilegal seperti yang disangkakan. Karena itu, sebagai istri Winda memberikan dukungan moral kepada suaminya.

Namun, Winda menolak membahas status tersangka dan kasus yang menjerat sang suami lebih lanjut.

"Itu aja ya yang bisa aku sampaikan. Belum bisa komentar banyak sih," tulis Winda menutup pembicaraan.

Baca juga : Winda Viska Eks Idol Yakin Suaminya Tak Selundupkam Miras

Setelah kabar penetapan tersangka terhadap suaminya menyeruak, Winda menuliskan kata-kata bijak tentang cobaan hidup dalam akun Instagram-nya, @windaviska.

"Ktka dtg satu cobaan, kita slalu saja bs mlihat 2 sisi yg mngikuti.. sisi baik dan buruk.. Sisi baik slalu saya sebut hikmah.. Seperti saat ini mgkin hikmah nya adalah ktka tuhan sdg ingin memeluk kita, memberikan les privat untuk naik klas.. kira2 bgtu..," tulisnya.

"Tp pernah kah kita berfikir bhwa sisi buruk jg tyt baik untuk kita??? Ya itu baru saya pikirkan.. Misalnya.. ktka kita jd tau mna tmn mna bukan tmn.. Atau bhkan gunjingan2 pun bs jd sarana pnggugur dosa.. Special thx untuk semua atensi nya =)" tambah Winda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com