Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Nuraini Tak Ingin Anak-anaknya Saling Cemburu

Kompas.com - 24/04/2018, 16:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Intan Nuraini mengatakan ia selalu berusaha tidak menimbulkan kecemburuan perasaan cemburu di antara kedua anaknya, Alrazi Rabbani Azwan (6) dan Saliha Zayna Azwan (2).

"Aku sangat meminimalisir kecemburuan," ujar Intan dalam wawancara di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Istri Donny Azwan Putra itu mengatakan ia harus memberi kasih sayang secara adil kepada kedua anaknya.

Ia memberi contoh sederhana. Ketika Intan melahirkan Saliha pada 2016, ia tidak ingin sang si sulung, Alrazi, cemburu kepada adiknya.

"Kalau ada adiknya pasti dia cemburu. Kan kalau ada bayi lagi banyak yang kasih kado. Aku tuh sebelumnya bilang sama suami, kami juga siapkan juga kado buat Razi. Jadi gimana caranya supaya enggak ada celah kecemburuan," kata Intan.

Intan mengatakan menjaga kasih sayang yang adil kepada anak harus dilakukan orangtua. Dengan begitu anak tidak merasa orangtuanya pilih kasih.

Baca juga : Intan Nuraini Utamakan Pelajaran Ajaran Agama untuk Mendidik Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com