Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat 5 Hal Penting Ini Sebelum Datang ke SHVR Ground Festival 2018

Kompas.com - 02/05/2018, 16:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - SHVR Ground Festival 2018 akan diselenggarakan pada akhir pekan ini di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018) dan Sabtu (5/5/2018).

Tahun ini SHVR Ground Festival mengusung tema "Russian Cosmic" dan menghadirkan sederet musisi luar biasa.

Baca juga : SHVR Ground Festival 2018 Akan Semarak dengan Aksi DJ Dunia

"Semua Generation-G yang datang akan di hibur dalam sebuah festival spektakuler selama dua hari berturut– turut," tulis Hype Festival, Selasa (2/5/2018).

Lalu, apa saja yang harus diperhatikan calon pengunjung sebelum datang ke SHVR Ground Festival? Simak lima hal penting berikut ini:

1. Info penting bagi Generation-G, festival musik ini khusus bagi Generation-G yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

2. Untuk memakai pakaian yang sopan dan nyaman untuk datang selama dua hari nonton SHVR Ground Festival 2018, pastikan buat festivalgoers untuk memakai casual outfit seperti t-shirt, ataupun pakaian yang nyaman dan sopan lainnya.

3. Bila memungkinkan boleh memakai sepatu waterproof (anti-air), di area Allianz Ecopark, karena ketika hujan akan terkendala dengan sebagian area pijakan yang berlumpur.

4. Karena cuaca kadang tidak menentu, jas hujan atau raincoat boleh dibawa juga. Tapi tak perlu khawtir karena pergelaran ini adalah "Rain or Shine Festival", jadi disarankan untuk membawa perlengkapan yang nyaman lain seperlunya saja.

Perhatikan barang yang dilarang untuk dibawa masuk ke arena festival.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan follow Instagram @SHVR_ID, harap diingat aturan festival berlaku selama acara berlangsung.

5. Let’s Start the party dan #SGF18 menerapkan aturan festival zona bebas narkoba atau anti-narkoba (no drugs are allowed).

Hype Festival selaku promotor SHVR Ground Festival 2018 memberikan informasi penting mengenai tiga panggung spektakuler yang akan memberikan pengalaman luar biasa di #SGF18.

"Kunjungi situs resmi kami di  www.SHVR.id," tulis Hype Festival.

Baca juga : Mengintip Kemegahan Tiga Panggung SHVR Ground Festival 2018

SHVR Ground Festival 2018 ingin mewujudkan pengalaman seru dalam menikmati festival musik bagi semua Generation-G yang akan datang ke Allianz Ecopark Ancol Jakarta, seperti apa kemegahan tata panggungnya nanti, berikut nama tiga panggung spektakuler berikut ini.

1. Main Stage:  Frozen Galaxy Stage

Frozen Galaxy Stage, panggung utama SHVR Ground Festival 2018KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Frozen Galaxy Stage, panggung utama SHVR Ground Festival 2018

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com