Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rocket Rockers Pernah Dicap sebagai Kangen Band Nomor 2

Kompas.com - 07/05/2018, 20:19 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band indie Rocket Rockers cukup menyadari bahwa musik pop punk yang mereka mainkan selama ini belum tentu bisa memuaskan selera setiap penyuka musik Indonesia.

Buktinya, ketika Aska cs merilis lagu "Jangan Dulu Tenggelam", Rocket Rockers malah dicap sebagai Kangen Band nomor dua.

"Pernah bikin lagu musibah banjir (Jangan Dulu Tenggelam) yang beat-nya pelan, tapi komentarnya tuh kayak yang wah ini Kangen Band nomor 2, selera Peterpan, segala macam," kata Aska dalam sharing session Rockadventure 2018 di Tanakita, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

Vokalis Rocket Rockers, Aska, tampil di Rockadventure 2018 yang digelar di Tanakita, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).KOMPAS.com/ANDREW GARRY LOTULUNG Vokalis Rocket Rockers, Aska, tampil di Rockadventure 2018 yang digelar di Tanakita, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

"Banyak yang bilang kami sudah enggak pop punk," imbuhnya.

Aska menyebut hal semacam ini sebagai tantangan yang harus dihadapi dan disikapi secara dewasa oleh Rocket Rockers.

Baca juga : Serunya Festival Rock di Alam Bebas

"Tantangannya memang apa yang kami bikin enggak semua orang bisa lihat sampai dalam, hanya lihat luarnya saja kemudian menilai," ujarnya.

"Namanya karakter orang beda-beda, enggak bisa nyalahin. Kalau netizen ya maha benar he-he-he. Enggak pernah menyalahkan, yang penting kami berkarya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com